Alfi Ramadania,SH.MH Terpilih Ketua PERADI SAI Batam Berdasarkan Hasil Muscab

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Suara Advokat Indonesia (SAI) sukses melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) I Kota Batam dengan tema”Soliditas PERADI Suara Advokat Indonesia Menuju Era Digitalisasi Sabtu (26/2/2022) bertempat di Aston Hotel.

Muscab I PERADI Batam, dibuka langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional PERADI Suara Advokat Indonesia, Eva Nora, S.H., M.H.

Ketua panitia Muscab Peradi Batam, Musrin, SH menjelaskan bahwa proses pemilihan ini dilaksanakan secara demokratis, dimana terdapat dua calon ketua yakni Alfi Ramadania,SH.MH dan Bali Dalo,SH. Dari hasil perhitungan suara tersebut Alfi Ramadania,SH.MH resmi terpilih sebagai ketua PERADI kedepan.

“Ada dua calon ketua DPC PERADI SAI Batam yang bertarung secara demokratis, kedua mereka ini tadi saling beradu visi misi yang diberikan waktu kepada masing calon,”jelas Musrin, SH.

Lanjut Musrin, selama proses pemilihan berlangsung hingga sore hari, akhirnya dimenangkan oleh Alfi Ramadania,SH.MH yang sebelumnya ia menjabat sebagai sekretaris PERADI SAI Batam.

“Alhamdulillah hasil pemungutan suara Muscab I itu dimenangkan oleh Alfi Ramadania,SH.MH. ia sebelumnya menjabat sebagai sekretaris PERADI SAI Batam,”kata Musrin.

Sementara itu, Ketua PERADI SAI Kota Batam terpilih Alfi Ramadania,SH.MH mengatakan, sebenarnya banyak sekali program yang akan dilakukan kedepannya. Akan tetapi pihaknya ingin terlebih dulu merangkul semua anggota PERADI sebanyak-banyaknya.

“Karena ini sudah diamanahkan kepada saya, pastinya ini akan dibantu oleh rekan saya juga. Kedepan ia pun berharap organisasi PERADI ini harus dihargai organisasi lain,”ucapnya.

Kemudian jelas Ramadania, dalam waktu dekat ini direncanakan akan ada penyumpahan bagi anggota PERADI SAI Batam.

“Ini target dalam awal pengurusan sebab penyumpahan sangat penting juga bagi anggota,”jelasnya.

Ia menyebutkan,tentu semua ini apa yang diharapkan itu harus dibantu dari teman pengurus Peradi juga agar berjalan dengan baik kedepannya.

“Jadi, intinya program jangka pendek ini, sebelum tiga puluh hari kedepan, fokus pada pembentukan struktur pengurus harus selesai,”tegasnya.

Sumber : https://wartakepri.co.id